Oleh Oleh Khas Surabaya Jemursari Hubungi 0822.3428.0030 TLP/WA

Melayani Pemesanan Oleh Oleh Khas Surabaya. Oleh Oleh akan Dikirim ke Hotel lokasi anda menginap, Kirim Ke Bandara Juanda surabaya Terminal 1 serta Terminal 2, Ke Stasiun Gubeng maupun Pasar Turi, Terminal Bus antar Kota Purabaya / Bungurasih dan juga Ke Luar Kota Menggunakan Jasa Ekspedisi. 










Kami Menyediakan banyak pilihan macam Oleh Oleh Surabaya diantaranya


Almond Crispy Cheese Surabaya


Almond Crispy cheese Dengan Pilihan Merk Wisata Rasa, Lusiana, Gosyen Dll. Tersedia beberapa Rasa , yang paling dicari adalah rasa Original , Coklat, Green Tea, Moka


 


Surabaya Snow Cake


Snow Cake Surabaya Oleh Oleh Surabaya Kekinian, kepunyaan artis Zaskia sungkar ini memiliki beberapa rasa favorit yaitu snowcake Caramel, Snowcake Cheese, snowcake Choco-Bananan, snowcake Choco-GreenTea, Snowcake Vanilla dan SnowCake O' Cheese


Lapis Surabaya


Lapis Khas Surabaya atau biasa dikenal dengan nama Spiku. Yang Paling banyak diburu antara lain Spikoe Resep Kuno, Lapis Surabaya Wisata Rasa, Spikoe Livana.


 


Sambal Bu Rudy Surabaya


Yang satu ini sudah menjadi sambal surabaya yang legendaris, siapa tak kenal dengan kesohoran sambal bu rudy dari depot bu Rudy. Paket Udang dan Sambal Bawang Khas Bu Rudy adalah yang paling banyak dicari. Pilihan lain, Dari Depot Bu Rudy ada juga oleh oleh sambal Bajak, sambal Ijo dan Aneka Oleh Oleh Khas Depot bu Rudy


 


Kue Blinjo dan Kue Mente 


Dua Kue ini juga banyak menjadi kue tradisional yang tersedia di warung di Kota Surabaya. Kini Hadir Dengan Kemasan Ekslusif Higienis, Kue Mente dan Blinjo menjadi Oleh Oleh yang benar benar Original Khas surabaya


Bandeng Asap Surabaya


Bandeng Gantung Khas Surabaya Surabaya Kota yang memiliki posisi di tepi laut, maka hasil olahan laut menjadi andalan makanan khas Surabaya. Yang cukup terkenal adalah olahan Bandeng. Dan Bandeng Gantung Asap adalah salah satu Olahan yang khas Surabaya. Selain itu juga tersedia Olahan Bandeng lain seperti Bandeng Presto, Otak - Otak Bandeng Dan Lain - Lain


 


Masih ada banyak pilihan Makanan Khas Surabaya yang bisa anda jadikan oleh - oleh. Untuk pilihan lengkap dan daftar harga anda bisa menghubungi di Nomor 0822.3428.0030


Kami memberikan kemudahan berbelanja oleh oleh khas surabaya. Walaupun Pasar Genteng adalah tempat para penjual oleh oleh berkumpul, tapi banyak aneka oleh oleh yang tidak bisa ditemukan di pasar genteng. Lokasi oleh oleh berada di berbagai lokasi di Surabaya. Berbelanja di tempat kami Oleh Oleh yang anda bawa akan menjadi oleh oleh yang paling lengkap, tanpa anda harus berkeliling kota surabaya. 


Paket Oleh Oleh juga sudah bisa anda terima dalam keadaan terpaking rapi yang memudahkan saat anda membawa dalam perjalanan.Bila anda hanya transit di Bandara Juanda dalam waktu tidak lama pun, anda juga sudah bisa memperoleh berbagai macam oleh oleh yang lengkap dengan harga yang lebih ekonomis. Sebelum anda berangkat, anda silakan memesan terlebih dahulu jenis oleh oleh , dan tinggal sebutkan jam brapa akan transit di Bandara Juanda Surabaya. Kami Sudah berpengalaman sejak tahun 2013 dan memberikan Jaminan tepat waktu sesuai waktu yang dijanjikan. Jumlah Pesanan Dan Jenis Pesanan Dijamin PAS.


Untuk Informasi dan Pembelian Oleh Oleh Khas Surabaya Hubungi Customer Service Kami, Melalui SMS / Telepon / Whatsapp di nomer 0822.3428.0030 atau BB : 5E386734. Kami Melayani Pemesanan dan Pengiriman Oleh Oleh 24Jam , Senin - Minggu.


Oleh Oleh Surabaya Terbaru Kekinian, itu yang sering disebut untuk Jajanan Surabaya Snowcake. Surabaya Snow Cake Punya Artis Siapa ? Oleh Oleh yang ini dilahirkan oleh artis ibu kota Zaskia sungkar , memang oleh oleh ini tergolong Baru. Kelezatan dan Keunikan nya cukup diterima penggemar jajanan. Terbukti Seringkali terjadi antrian mengular panjang di outlet surabaya Snowcake yang terletak di Jemursari dan Flores. Jika anda tidak sempat berkunjung ke surabaya snowcake alamat outlet atau malas antri silakan Pesan Surabaya Snowcake Delivery di 0822.3428.0030 ( TLP/SMS/WA ).  


 Kami melayani Delivery Snow Cake Surabaya ke Hotel dan Penginapan, Bandara Juanda, Stasiun dan Luar Kota. Jadi sangat cocok bagi anda yang sedang mencari Surabaya snow cake Jakarta, Malang, Sidoarjo, Bogor, Semarang Dan Kota - Kota Lainnya. Kami Hanya Mengirim Kue terbaru, yang di produksi sama dengan tanggal pengiriman. Cukup Mudah Bukan? Anda bisa memesan surabaya snow Cake Online dengan Mudah, aman, dan Cepat.


Dengan memesan di tempat kami, tidak perlu lagi bingung surabaya snow Cake buka jam berapa. Kami Melayani Pemesanan dan Pengiriman 24 Jam, Senin sampai dengan Minggu. Jika anda menginap di Lokasi paling Favorit di surabaya, yaitu sekitar tunjungan Plaza. Anda bisa mendapatkan Oleh Oleh Kekinian artis yang satu ini. Karena memang tidak ada outlet Surabaya Snow cake di Tunjungan Plaza. 


Pun demikian jika Penerbangan Transit sebentar di Bandara Juanda. Anda bisa memesan Surabaya Snow cake di Bandara Juanda dengan menelpon kami 0822.3428.0030 ( TLP / SMS / WA ). Kami berpengalaman sejak 2012 dan Memberikan Jaminan Pengiriman Tepat Waktu. Jadi jangan kuatir , walaupun anda hanya transit sebentar di Bandara Juanda.


Surabaya Snow cake zaskia Sungkar dengan Resep Istimewanya cukup banyak memikat penggemar kuliner. Di internet banyak dijumpai Surabaya Snowcake Review. Anda Pengen tau dengan Oleh Oleh yang satu ini? Surabaya snowcake sendiri adalah gabungan perpaduan Apik Kue Spiku yang diapit dengan pastry di Bagian atas dan bawahnya. Anda bisa merasakan Kelezatan double spiku yang dipadukan crunchy coklat dan renyah pastry di satu gigitan. hmm.. SAngat Menggoda selera Bukan? 


Surabaya Snow cake Menu Rasa Pilihan ada Beberapa Jenis. Yang Ke semuanya menjadi Surabaya Snowcake Favorit. MEmang agak susah menentukan mana Surabaya snowcake yang paling enak rasa apa. 


Tersedia Pilihan Menu Rasa Surabaya snow Cake sebagai berikut:


Surabaya Snow Cake Caramel


Surabaya Snow Cake Cheese


Surabaya Snow Cake Choco-Banana


Surabaya Snow Cake Choco-Green Tea


Surabaya Snow Cake Vanilla


Surabaya Snow Cake Choco Crunchy


Surabaya Snow Cake O' Cheese ( Oreo - Cheese )


Surabaya Snow Cake SnowMissYu ( Tiramisu )


Macam Varian Rasa Sewaktu - Waktu Bisa Berubah.. Silakan hubungi CS 0822.3428.0030 WA/SMS/Tlp Untuk Varian Rasa Terbaru


Untuk Surabaya Snow Cake Paling Best Seller di tempat kami adalah Snow Cake Tiramisu dan snow cake Choco GreenTea. Untuk Harga Oleh Oleh Snow Cake Surabaya Terbaru anda bisa hubungi CS kami Di 0822 3424 0030


Surabaya snowcake bisa tahan berapa lama? berapa hari? Pertanyaan ini juga sering ditanyakan. Di Dalam Lemari Pendingin Oleh Oleh Surabaya Snow cake bisa tahan Hingga 5 hari, dan Di Luar Lemari Pendingin Selama 3 Hari. Untuk menjaga Kualitas kami selalu mengirimkan Snow Cake Terbaru untuk Anda. Sehingga tak perlu kuatir untuk menjadikannya oleh oleh bagi kolega dan keluarga anda. 


Bukan Hanya Surabaya Snow Cake, di tempat kami anda bisa memesan aneka makanan khas surabaya yang lainnya. Beberapa yang cukup Menjadi Pilihan Utama adalah Almond Crispy Cheese, Sambal Bu Rudy, Bandeng Asap Surabaya, Lapis Surabaya , Kue Blinjo dan Kue Mente, Serta masih banyak lainnya. Untuk Pilihan Lengkap silakan buka Halaman Oleh Oleh Surabaya. Semua Oleh Oleh bisa delivery ke Hotel tempat anda Menginap, Bandara Juanda, Stasiun Gubeng / Stasiun Pasar Turi serta Luar Kota.


Kami melayani Penjualan Surabaya Snow Cake Delivery Ke Hotel , Bandara, Luar Kota Dan Lain-Lain. Snow Cake Surabaya memiliki pilihan beberapa rasa yaitu Caramel, Cheese, choco Banana, Choco Greentea, Vanilla dan O'Cheese. Untuk Pemesanan Surabaya Snow Cake dan Oleh Oleh Surabaya lainnya silakan hubungi 0822.3428.0030 ( TLP / SMS / WA )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Oleh Oleh Khas Makassar Di Surabaya Hubungi 0822.3428.0030 TLP/WA

Oleh-Oleh Khas Surabaya Di Tunjungan Plaza Hubungi 0822.3428.0030 TLP/WA

Toko Oleh Oleh Khas Surabaya Di Jakarta Hubungi 0822.3428.0030 TLP/WA